30 Menit masuk urutan ke 2 Google

Wow.., saya terkejut sekali ketika melihat postingan saya yang berjudul

SITTI: Alternatif Lain PPC Lokal , langsung masuk halaman pertama Google, padahal saya tidak menggunakan tips SEO seperti yang digunakan para master master SEO.
ketika saya memasukkan keyword SITTI: Alternatif Lain PPC Lokal ke Google dan saya melihat Blog saya ada di urutan ke 2, saya sangat senang. Semoga ini terus terjadi setiap postingan baru saya selalu masuk urutan teratas Google Search.

Dan sebagai buktinya saya berikan Gambar nya




6 comments:

Cayun Notes mengatakan...

pertahankan terus posisinya sobat..

Unknown mengatakan...

ya.., makasi

Naskah Drama mengatakan...

Mantep gan.....
Keep Bloging....

Puisi mengatakan...

Rahasianya apa gan...
share dong....

allshare zone mengatakan...

mantabb mas kom...
share tips nya dong
Spesifikasi dan harga samsung galaxy Young S5360

Unknown mengatakan...

liat aj artikel yang berikutnya mas,
itu udh saya kasitau

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya , untuk membangun Blog ini.