Apa Hubungan Rangking Website di Google dengan Server Hosting Stabil?


Seperti yang anda tahu Google adalah mesin yang akan mengecek dan meng-index website anda secara otomatis, maka apa jadinya ketika mesin google bernama crawler menghampiri website anda dan ternyata server hosting dalam keadaan DOWN??? ketika hal itu terjadi maka mesin Google tidak akan mungkin bisa menyimpan data website anda kedalam database mereka.

Server Hosting Tidak Stabil Ranking Website Menurun atau Bahkan Hilang, Benarkah?

Tentu saja, ketika server hosting anda down dan website tidak bisa terjangkau dan kebetulan mesin google menghampiri website anda dan tidak menemukan data yang sebelumnya pernah di simpan pada database mereka, maka data lama tentu akan dihapus dan posisi index ranking website di google musnah.

Jadi Bagaimana Memilih Server Hosting yang Stabil agar Rangking Website di Google makin Meningkat?

Proses memilih dan memilah rata-rata berdasarkan pengalaman, namun disisi lain juga dipengaruhi dengan teknologi sistem yang digunakan oleh provider server hosting tersebut, misalnya seperti penggunaan sistem operasi cloud yaitu cloudlinux atau sistem lainnya yang memungkinkan penekanan sekecil mungkin downtime.

Share cara anda sendiri, Bagaimana Memilih Server Hosting yang Stabil agar Rangking Website di Google makin Meningkat? pada komentar dibawah

2 comments:

Unknown mengatakan...

Thanks Infonya Gan

blower hp mengatakan...

informasi yang sangat bermanfaat sekali...
blower hp

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya , untuk membangun Blog ini.