merubah profil menjadi halaman (fan-page) di facebook

Pada saat ini, sobat mungkin menggunakan profil facebook juga untuk berhubungan dengan pembaca blog, walaupun sudah ada halaman facebook khusus untuk mereka yang ingin melihat update blog anda di facebook.


Sebenarnya pihak facebook telah memiliki fitur fitur baru, yaitu Merubah Profil Facebook menjadi Fan Page. Walaupun sudah ada cara untuk membuat membuat halaman facebook mandiri, tapi cara ini mungkin bisa anda pertimbangkan jika ingin mendapat lebih banyak penggemar di facebook secara instant.

Untuk melakukan Migrasi profil menjadi halaman facebook, anda perlu menggunakan tool ini, dan ikuti langkah-langkahnya. Agar tool migrasi aktif, sebelum melakukan konversi, log-in dulu ke akun facebook anda.


Meskipun menggunakan halaman facebook untuk memberikan update terbaru bagi penggemar, sangat membatu, tetapi jika anda memerlukan komunikasi dua arah, saya tidak menyarankan anda untuk melakukan migrasi dari profil ke halaman facebook.

Kekurangan/Kelemahan Fitur Ini :

- Tidak ada cara untuk memulihkan/mengembalikan profil facebook, jika sudah terlanjur melakukan migrasi menjadi sebuah halaman.
- Anda tidak akan mendapatkan update status dan pembaharuan dari teman (yang sudah menjadi fans) anda.
- Setelah melakuan konversi, semua foto dan album di profil facebook anda akan hilang.

Jadi, setelah melakukan migrasi hanya satu foto profil yang akan dipertahankan, dan semua teman akan berubah statusnya menjadi penggemar (fans).

Jika ingin mendapatkan penggemar secara instant, fitur ini mungkin patut anda coba. Tapi memang konsekuensinya berat, jadi pikir pikir dulu sobat kalo mau pake fitur ini.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya , untuk membangun Blog ini.