SERP Tool Untuk Kontes SEO dan mencari peringkat blog di Google

Habis makan siang, saya lanjut lagi browsing di dunia maya. Pada saat berada di website o-om, saya liat ada artikel yang menarik yaitu SERP SEO Tool Khusus Untuk Kontes SEO. setela itu toolsnya langsung saya pakai, dan tak lupa saya ikut share artikel tersebut pada teman teman blogger semua

Cara melacak:
1. Masukan Kata Kunci (keyword) yang sedang di ikutkan dalam Lomba SEO Kontes.
2. Masukan Alamat URL Blog yang sedang di lombakan (bisa url saingan atau url sendiri).
3. Pilih target URL Google misalkan lomba diadakan pada Google.com atau Google.co.id (indonesia).
4. Selalu pastikan memilih YES untuk membersihkan Cache Browser agar hasil pencarian Maksimal.
5. Jika target ditemukan, hasil Pencarian dilacak per 10 result dan ditandai dengan pada nomor halaman.

SUMBER

5 comments:

Unknown mengatakan...

test

Solusi problem komputer mengatakan...

seo tool bagus nih .....

Beben Koben mengatakan...

wow produk OOM
coba ah
good good

Unknown mengatakan...

selamat mencoba bro

Sandi Prayoga mengatakan...

sudah pake saya mas

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya , untuk membangun Blog ini.