Keluar Dari SandBox Google

Akhirnya beberapa posting saya yang masuk perangkap sandbox google berhasil keluar juga. Tadi iseng-iseng ngecek ternyata dah nongol lagi. Senang juga setelah 9 hari terperangkap akhirnya bisa lolos dari jebakan sandbox google atau google sandbox sama saja.
Gak perlu pakai ahli SEO atau apalah untuk mengeluarkan beberapa post saya dari google sandbox. Pernah tanya mbah google cara keluar dari sandbox, tapi malah pusing lihat cara-cara yang diberikan oleh mereka yang mengaku ahli, pakar SEO. Ada bermacam cara yang mereka sarankan tapi saya malah tambah bingung, maklum adiknya Oneng jadi ketularan oon.
Yang saya lakukan cuma satu, yaitu membuat post yang isinya tentang post saya yang kena sandbox, dan berharap robot google yang bego tsb mau berbaik hati. Dan ternyata robot google yang sok pinter itupun akhirnya melepaskan beberapa potingan saya tersebut.
Jadi buat rekan yang postingannya kena sandbox jangan usah kuatir, tunggu saja pasti akhirnya posting Anda akan bisa keluar dari sandbox google. Saya juga gak yakin apakah cara saya tersebut bisa mengeluarkan posting yang kena sandbox sehingga bisa keluar dari sandbox google.
Salam

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya , untuk membangun Blog ini.