Hack Map | Cheat PB Terbaru | Chaet PB 8 November

Hack Map pada Cheat Point Blank masih menjadi salah satu Chaet Favorit untuk para pengguna Chaet Point Blank ini. Pada kesempatan ini saya akan menginformasikan kembali dariapa yang sudah saya dapat dari bung Andrie Kurniawan. Hack Map memang menjadi keahliannya dalam melakukan Cheat Point Blank. Makanya tidak mengherankan jika dia bisa masuk dalam room room yang sifatnya kompetitif . Cheat Point blank 8 Desember ini akan memberikan wahana sebagai pemain trainer yang haus akan Kill dan Head Shot yang biasanya diperoleh oleh char Robot. Tapi dengan Cheat Point Blank 8 Desember ini anda tidak memerlukan Char Robot maka cheat Point Blank 8 Desember ini tergolong merugikan Pemain dan Pihak Developer Point Blank.
Cheat Point blank 8 Desember dalam penggunaannya tetap harus secara bijak dan tidak berlebihan atau anada akan kena Banned. Hack map dan bug menjadi kebiasaan para pengguna Cheat Point Blank olehkarena itu perbuatan ini menjadi kecurangan nomor satu dalam game Point Blank. Jika anda tega menggunakan Cheat Point blank 8 Desember seara tidak bijak ini maka siap siap saja menjadi bahan olok olokan dan maki makian oleh pemain lain. Mengapa ? Cheat Point blank 8 Desember jika sudah digunkan secara tidak bijak akam menutup kesempatan bagi pemain lainnya untuk melakukan Kill bahkan untuk bersembunyi saja tidak bisa.
Hack Map Point Blank masih menjadi momok dalam permainan Game Point Blank. karena belum ada cara yang benar benar ampuh untuk menghadapai cheat Point Blank yang satu ini . Hack map Point Blank adalah kecurangan yang tidak manusiawi dan membuat kesal peain lain. Berbeda ketika anda melakukan Hack Darah , Hack Amo , Hack Speed dan Hack Char yang masih bisa disiasati oleh pemain lain. Hack Map sudah tidak ada Obatnya nya lagi dan tetap menjadi Cheat Yang paling Favorit di gunakan.
Ini dia Fitur Yang bisa anda dapatkan :
Cheat Point blank 8 Desember Berisi
HAck Map pada Deathmatch
HAck Map pada Bom Mission
Minimize untuk RPE
Dewa Mabuk Bomberman
Silahkan anda Download Cheat Point blank 8 Desember
jangan lupa baca read tutorial txt nya karena didalamnya ada cara penggunaan dan spesifikasi cheat yang memudahkan anda untuk melakukan modifikasi jika suatu hari nanti cheat ini terperangkap Bug Trap. Dan Didalamnya ada profil sang Master Cheat Point Blank Indonesia Andre Kurniawan. Tapi walaupun dia seorang pembuat cheat Point Blank tapi dia sempat menjadi 3 Besar dalam perlombaan Point Blank. Jadi soerang cheater juga harus mempunyai skill yang handal supaya nanti jika sudah tiada cheat lagi masih bisa bermain cantik.


Sumber : KLIK INI

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya , untuk membangun Blog ini.